Rabu, 01 November 2017

DI BALIK NIKMATNYA SECANGKIR KOPI KAPAL API

“KOPI KAPAL API” JELAS LEBIH ENAK".
#KapalApi #JelasLebihEnak #KapalApiPunyaCerita


       Hallo Para Pecinta Kopi dimanapun anda berada salam kenal dari saya (Valdo Leonardi) yang merupakan salah satu dari jutaan penikmat dan pecinta kopi di seluruh dunia.

      Pada kesempatan yang berbahagia ini izinkanlah saya untuk berbagi cerita singkat tentang pengalaman nikmat saya tentang secangkir KOPI KAPAL API yang JELAS LEBIH ENAK dan tiada duanya dibandingkan dengan merek - merek kopi lainnya yang beredar dipasaran khususnya di Tanah Air Kita REPUBLIK INDONESIA.

       Sebelum saya berbagi cerita tentang pengalaman saya akan nikmatnya secangkir KOPI KAPAL API JELAS LEBIH ENAK, saya akan menjelaskan secara singkat sejarah dari kopi.

SEJARAH SINGKAT KOPI

       Kopi merupakan minuman seduh biji kopi yang telah disangrai dan dihaluskan menjadi bubuk yang dipadukan dengan gula pasir dengan takaran yang pas akan menghasilkan secangkir kopi yang nikmat dan pas di lidah.

       Kopi pertama kali ditemukan oleh Bangsa Etiopia di benua Afrika sekitar 3000 tahun (1000 SM) yang lalu. Ada Dua varietas pohon kopi yang dikenal secara umum di dunia ini yaitu Kopi Robusta (Coffea canephora) dan Kopi Arabika (Coffea arabica) yang di budidayakan di lebih dari 50 negara di dunia, sedangka di Indonesia merupaka penghasil kopi Terbesar ke 3 (tiga) di dunia.

Itulah sejarah singkat dari kopi yang saya ketahui.

      Kembali Ke topik cerita di balik nikmatnya secangkir kopi kapal api, KOPI KAPAL API merupakan merek dari kopi yang sudah tidak asing lagi bagi para pecinta dan penikmat kopi di tanah air.

       “KOPI KAPAL API” JELAS LEBIH ENAK” itulah slogan dari kopi kapal api yang selalu kita dengar. Sesuai slogannya kopi kapal api memang kopi yang enak nikmat dan lezat dibandingkan dengan merek – merek kopi yang lain. KOPI KAPAL API merupakan kopi yang diproduksi menggunakan teknologi modern dengan biji kopi pilihan Yang menggunakan biji kopi Arabika dan Robusta pilihan sehingga menghasilkan kopi dengan aroma yang harum yang menjadikan KOPI KAPAL API JELAS LEBIH ENAK dan NIKMAT dibandingkan merek kopi yang lain.

      Saya sendiri sudah menjadi pelanggan, pecinta dan penikmat dari KOPI KAPAL API ini dari pertama kali saya menyeruput kopi, Rasa kopinya yang Enak dan Aroma Kopinya yang kuat membuat KOPI KAPAL API sangat pas di lidah saya. Rasanya hidup belum pas tanpa secangkir KOPI KAPAL API , pokoknya bagi saya tiada hari tanpa menikmati secangkir KOPI KAPAL API.

       Dua Cangkir minimal dalam sehari saya menyeruput dan menikmati KOPI KAPAL API, ketika bangun tidur saya pasti langsung meyeduh 1 Sachet kopi Kapal Api Special Mix Less Sugar dan ketika malam tiba untuk menemani saya begadang kembali 1 Sachet kopi Kapal Api Special Mix Less Sugar saya seduh.



       Saya Juga Sering menikmati KOPI KAPAL API ketika sedang kumpul barang keluarga dan teman – teman saya, Khususnya kalau saya sedang kumpul barang teman – teman saya sudah banyak sekali varian rasa dari KOPI KAPAL API yang sudah saya coba Bersama teman -teman saya ketika lagi kumpul barang.

       Kalau Anda para pecinta dan penikmat kopi ingin tahu varian rasa apa saja yang di sediakan oleh kapal api yang membuat KOPI KAPAL API JELAS LEBIH ENAK dan juga anda ingin mengetahui lebih dalam tentang KOPI KAPAL API bisa langsung mengunjungi situsnya di sini, atau bisa klik link di bawah ini:
http://waktunyakapalapi.com/ #KapalApiPunyaCerita

      Pokoknya menurut pengalaman saya KOPI KAPAL API merupakan kopi yang terbaik dari yang terbaik, ternikmat dari yang ternikmat, tidak ada merek kopi lain yang dapat menggantikan KOPI KAPAL API untuk menemani hari – hari saya, karena menurut saya KOPI KAPAL API JELAS LEBIH ENAK.

       Demikianlah cerita singkat saya tentang DIBALIK NIKMATNYA SECANGKIR KOPI KAPAL API.

      Akhir kata sesuai dengan pepatah “TIADA GADING YANG TAK RETAK” saya mohon maaf bila terdapat kesalah dalam tulisan saya ini.

Sampai berjumpa lagi dari saya untuk:
PARA PECINTA KOPI DIMANAPUN ANDA BERADA
#KapalApi #JelasLebihEnak #KapalApiPunyaCerita





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DI BALIK NIKMATNYA SECANGKIR KOPI KAPAL API

“KOPI KAPAL API” JELAS LEBIH ENAK". #KapalApi #JelasLebihEnak #KapalApiPunyaCerita        Hallo Para Pecinta Kopi dimanapun ...