Sabtu, 29 Oktober 2016

Download Nokia X Manager (all versions)

Nokia X Manager adalah sebuah aplikasi kecil yang memungkinkan Anda untuk melakukan banyak tugas di Nokia X Smartphone. Di sini, Saya akan berbagi versi terbaru Nokia X Manager dan Versi sebelumnya.


Features dari Nokia X Manager

 

Simple Commands
Muncul dengan tombol perintah Berbasis ADB, yang meliputi Mendeteksi Perangkat manual, Reboot Device, Reboot Bootloader dan Reboot Recovery.

Install Recovery
Menggunakan fitur ini Anda dapat dengan mudah menginstal CWM atau pemulihan TWRP pada Nokia X atau Nokia XL Smartphone. Hal ini juga memungkinkan Anda untuk menginstal Stock Recovery.

ADB Commands
Menggunakan fitur ini Anda dapat memulai Perintah ADB Shell, Install Aplikasi apapun pada perangkat Anda, dan melakukan push ADB atau Menarik perintah ADB .

Quick Rooting
Hal ini memungkinkan Anda untuk membasmi atau unroot Nokia X atau Nokia XL smartphone Anda dalam sekali klik saja. Cukup Hubungkan perangkat ke komputer dan perangkat Anda terdeteksi oleh Manajer Nokia X, kliktombol root untuk membasmi perangkat.

Install Gapps
Hal ini memungkinkan Anda untuk menginstal Google Apps (GAPPS) pada Nokia X atau XL Smartphone. Namun perangkat Anda harus berakar (telah di ROOT), dalam rangka untuk menginstal atau Uninstall GAPPS.


Download Nokia X Manager

Nokia_X_Manager_v1.1.0.0

Nokia_X_Manager_v2.0.0.1


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DI BALIK NIKMATNYA SECANGKIR KOPI KAPAL API

“KOPI KAPAL API” JELAS LEBIH ENAK". #KapalApi #JelasLebihEnak #KapalApiPunyaCerita        Hallo Para Pecinta Kopi dimanapun ...